Kidung Rindu di Malam Minggu

Jika mampu kupangkas hari, sudah barang tentu yang kupangkas adalah hari sabtu, agar pilu tak menjadi penjajah hati yang begitu bengis dan kejam. Namun tentu saja itu tak bisa kulakukan, hari tetaplah hari yang harus aku lewati. Seperti jalan-jalan panjang yang menawarkan arah untuk mencapai tujuan masing-masing orang. Hahah… Bukankah aku bukanlah anak ABG yang harus jalan dengan pasangan mereka di malam minggu. Iya bagiku semua hari tetap spesial tidak hanya malam minggu saja terlebih jika hari-hari itu aku lewati bersama denganmu tentu akan lebih spesial.

Aku menanti hari, dimana kita akan bisa berjalan berdua menikmati hari-hari dengan canda tawa, berbagi cerita sambil menikmati malam dengan bergandengan tangan.

Hari ini dan hari-hari kemarin aku selalu menanti kabarmu, namun ternyata hari ini kamu telah absen memberiku kabar. Iya aku mengerti pasti kamu sangat sibuk mengawasi latihan mereka. Semoga aku selalu ada dalam hati dan pikiranmu walaupun itu di sela-sela kesibukanmu, bukan sebagai beban melainkan sebagai tempat ternyaman untuk menentramkanmu dari segala gundah dengan cinta dan kasih sayang.

                                   ###

Sepi menjajah hati yang pilu karna rindu
Sendu menyerukan kidung rindu yang menyayat kalbu
Atma mengembara dalam hening malam yang terasa mencekam,
Berharap pilunya hati karna rindu
Akan segera bertemu dengan sang penawarnya rindu, dan itu dirimu kekasihku

Tinggalkan komentar